Tingkat Kepercayaan Pabrik di Perancis Turun Ke Level Terendah 13 Bulan

Tingkat Kepercayaan Pabrik di Perancis Turun Ke Level Terendah 13 Bulan

Rabu, 27 Agustus 2014 15:34:54 WIB

Monexnews -

Tingkat kepercayaan pabrik di Perancis turun ke level terendah dalam 13 bulan di bulan Agustus, itu semakin menambahkan tanda-tanda bahwa ekonomi mungkin akan berjuang untuk tumbuh setelah stagnan di semester pertama.

Indeks sentimen manufaktur tergelincir ke 96, itu adalah level terendah sejak Juli 2013, dari 97 pada bulan sebelumnya, di laporkan oleh biro statistik Perancis INSEE pada hari ini di Paris. Hasil tersebut sesuai dengan estimasi median dalam survei Bloomberg. Dalam laporan terpisah menunjukkan indeks kepercayaan bisnis juga turun.

Bukti terbaru dari pelemahan ekonomi Perancis datang di tengah Presiden Perancis Francois Hollande sepakat dengan perubahan yang radikal dalam penghematan di pemerintahannya. Ekonomi gagal untuk berekspansi dalam dua kuartal terakhir dan survei pekan lalu menunjukkan manufaktur berkontraksi untuk bulan ke empat di bulan Agustus.

"Kekacauan politik di Perancis telah menjadi pertanda yang buruk untuk ekonomi yang sedang berjuang dalam jangka pendek," kata Jennifer McKeown, seorang ekonom di Capital Economics di London, dalam sebuah sebuah catatan sebelum data dipublikasikan."Selain itu, keretakan dalam pemerintahan akan mengurangi kepercayaan publik yang sudah terbatas dalam kemampuan pemerintah untuk mengembalikan ekonomi kedalam jalurnya.

(fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search