Tingkat Kepercayaan Pebisnis Perancis Turun di Bulan Juni

Tingkat Kepercayaan Pebisnis Perancis Turun di Bulan Juni

Selasa, 23 Juni 2015 14:29:28 WIB

Monexnews - Tingkat kepercayaan di sektor manufaktur Perancis turun lebih lanjut daripada perkiraan di bulan Juni seiring para pemimpin bisnis menjadi lebih berhati-hati tentang outlook untuk pemesanan mereka dan level produksi saat ini.

Di bulan Juni, kepercayaan bisnis di sektor manufaktur turun ke level 100, dalam indikator untuk tingkat rata-rata jangka panjang, dari 103 di bulan Mei, dilaporkan oleh biro statistik Insee pada hari Selasa. Para ekonom yang disurvei oleh The Wall Street Journal perkirakan hanya turun satu poin menjadi 102.

Penurunan dalam kepercayaan di sektor manufaktur diseret oleh sebuah indikator yang lebih luas dari kepercayaan pebisnis yang termasuk grosir, konstruksi, retail dan jasa. Indikator tersebut turun menjadi 97 di bulan Juni dari 98 di bulan Mei.

(fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search