Tingkat Pengangguran Inggris Bertahan Di Level 6% di September

Tingkat Pengangguran Inggris Bertahan Di Level 6% di September

Rabu, 12 November 2014 17:12:53 WIB

Monexnews - Tingkat pengangguran Inggris bertahan di level terendah dalam enam tahun untuk periode kuartal ketiga dan pertumbuhan upah meningkat seiring pasar kerja yang terus membaik.

Tingkat pengangguran yang diukur berdasarkan metode dari International Labor Organization berada di level 6%, itu sama dengan periode tiga bulan sampai Agustus, di laporkan oleh

Office for National Statistics (ONS) pada hari ini di London. Nilai upah naik 1% pada tingkat tahunan, lebih cepat daripada prediksi untuk pertumbuhan 0.8% oleh para ekonom yang di survei oleh Bloomberg, dan upah dasar melampaui angka inflasi untuk pertama kalinya sejak tahun 2009. Bank of England mempertahankan suku bunga acuan di level 0.5% pada pekan lalu di tengah tanda-tanda bahwa pertumbuhan ekonomi melemah. Kenaikan dalam pertumbuhan upah mungkin memprkuat pandangan minoritas di Monetary Policy Committee pada bulan lalu bahwa kenaikan suku bunga secepatnya diperlukan untuk hentikan meningkatnya tekanan pembayaran. Gubernur BOE Mark Carney dijadwalkan akan merilis perkiraan ekonomi terbaru pada konfrensi pers pada pukul 17.30 wib di London. ONS melaporkan bahwa yang tidak termasuk dengan bonus, pertumbuhan upah naik sebesar 0.4% menjadi 1.3%, mengalahkan inflasi harga konsumen untuk pertama kalinya sejak tahun 2009. Inflasi bertahan di level 1.2%. Sebanyak sembilan anggota Monetary Policy Committee terbagi pada posisi 7-2 untuk tiga bulan di bulan di bulan Oktober, dengan dua pejabat menyuarakan untuk naikan suku bunga untuk melindungi ekonomi terhadap resiko kenaikan tajam dalam pertumbuhan upah. Untuk sebagian besar anggota menganggap bahwa tekanan inflasi masih lemah. Minutes dari pertemuan bulan ini akan di publikasikan pada tanggal 19 November.

(fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search