Tingkat Pengangguran Inggris Bertahan Di Level Terendah Multi Dekade

Tingkat Pengangguran Inggris Bertahan Di Level Terendah Multi Dekade

Selasa, 19 Februari 2019 16:40:10 WIB
Pasar tenaga kerja Inggris mengetat lebih lanjut di awal tahun 2019, meskipun adanya bukti perlambatan secara luas di ekonomi yang berada di bawah tekanan dari ketidakpastian Brexit dan kekhawatiran secara luas terhadap perdagangan global.

Tingkat pengangguran bertahan di level terendah multi dekade, sementara inflasi upah, yang termasuk bonus, stabil, menurut data resmi yang dirilis pada hari Selasa.

Tingkat pengangguran masih belum berubah di level 4.0% dalam periode tiga bulan hingga Desember, sesuai dengan ekspektasi. Itu adalah level terendah sejak Desember 1974 hingga Februari 1975.

Sementara itu jumlah pekerja di Inggris meningkat 167.000, lebih dari ekspektasi untuk 152.000.

Jumlah klaim pengangguran, yang mengukur jumlah orang yang mengajukan klaim, meningkat 14.200 di Januari dari 20.800 di Desember. Sebelumnya para ekonom perkirakan untuk kenaikan 12.300.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search