Tingkat Pertumbuhan Upah Pekerja Inggris Melampaui Estimasi di Bulan April

Tingkat Pertumbuhan Upah Pekerja Inggris Melampaui Estimasi di Bulan April

Selasa, 11 Juni 2019 16:03:56 WIB
Tingkat pertumbuhan upah Inggris untuk periode tiga bulan hingga April tumbuh lebih cepat dari perkiraan dan jumlah penerimaan pekerja melambat kurang tajam, karena tingkat pengangguran masih bertahan di level terendah sejak tahun 1975, ditunjukkan dalam data pemerintah Inggris pada hari Selasa.

Data pemerintah Inggris menunjukkan bahwa total pertumbuhan pendapatan, yang termasuk bonus, naik pada tingkat tahunan sebesar 3,1% dalam periode tiga bulan hingga April, lebih lambat dari bulan Maret untuk pertumbuhan 3,3% namun melampaui estimasi untuk pertumbuhan 3,0% dalam survei Reuters terhadap para ekonom, ungkap Office for National Statistic (ONS)

Sementara itu untuk tingkat pendapatan diluar bonus, yang memangkas beberapa volatilitas, pertumbuhan upah naik menjadi 3,4% dari 3,3%, melampaui semua estimasi dan mendorong kenaikan tahunan sebesar 3,8% dalam upah di bulan April sendiri, ini menjadi kenaikan satu bulan terbesar sejak Mei 2008.

Matt Hughes, ahli statistik ONS. secara keseluruhan, pasar tenaga kerha masih menguat.

Pasar tenaga kerja Inggris telah berkinerja cukup kuat sejak Inggris memutuskan untuk meninggalkan Uni Eropa pada Juni 2016, berbeda dengan negara-negara lain yang mana ekonominya mengalami penderitaan dari ketidakpastian tentang waktu dan syarat-syarat dimana Inggris akan pergi.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search