Tiongkok Akan Meminta AS Akhiri Sanksi Terhadap Perusahaan Perkapalan Terbesarnya

Tiongkok Akan Meminta AS Akhiri Sanksi Terhadap Perusahaan Perkapalan Terbesarnya

Kamis, 10 Oktober 2019 20:07:11 WIB
Harga emas bergerak turun pada hari Kamis (10/10) setelah adanya laporan bahwa Tiongkok berencana meminta Amerika Serikat (AS) mengakhiri sanksi pada perusahaan perkapalan terbesarnya, Tiongkok Cosco Shipping Corp, sebagai bagian dari perjanjian perdagangan dalam negosiasi hari ini.

AS dan Tiongkok di kabarkan akan memulai perundingan pada hari ini, investor akan menunggu perkembangan segar di seputar pembicaraan perdagangan AS-Tiongkok.

Sebelumnya Bloomberg melaporkan bahwa AS sedang mempertimbangkan untuk masuk ke dalam perjanjian mata uang dengan Tiongkok sebagai bagian dari kesepakatan perdagangan parsial.

Pada saat penulisan harga emas berada pada level $1503.88, harga emas berpotensi bergerak lebih rendah menguji level $1495.00 jika perundingan dagang AS-Tiongkok menunjukkan adanya tanda-tanda kemajuan.

(Ahmad)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search