Tiongkok Protes Dukungan AS Terhadap Demonstran Hong Kong Namun Sinyalkan Harapan Kesepakatan Dagang

Tiongkok Protes Dukungan AS Terhadap Demonstran Hong Kong Namun Sinyalkan Harapan Kesepakatan Dagang

Jum'at, 29 November 2019 11:12:19 WIB
Berdasarkan laporan The Wall Street Journal pada hari Jumat (29/11), yang mengutip dari pernyataan pejabat AS dan Tiongkok, mengatakan bahwa Tiongkok mengutuk campur tangan AS dalam urusan internal Hong Kong dengan mengancam akan lakukan pembalasan namun masih menahan diri untuk itu, dengan latar belakang mereka sedang bernegosiasi dagang dengan AS.

Para pejabat dari kedua negara tersebut mengatakan bahwa Tiongkok menahan diri dari lakukan aksi balas terhadap AS setelah Presiden Trump menandatangani undang-undang yang mendukung demonstran anti Beijing di Hong Kong karena kedua belah pihak masih percaya diri bahwa mereka dapat tandatangani kesepakatan dagang parsial dalam beberapa pekan mendatang
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search