Trump Desak Kongres Keluarkan UU Infrastruktur

Trump Desak Kongres Keluarkan UU Infrastruktur

Rabu, 06 Februari 2019 11:18:28 WIB
Presiden Donald Trump meminta Kongres A.S.untuk mengeluarkan undang-undang mengenai program pembangunan infrastruktur negara yang menua. Sayangnya, dalam pidato bertajuk State of Union ini Trump tidak memberikan rincian tentang bagaimana cara atau berapa pembiayaannya.
Trump memang pernah menjanjikan belanja infrastruktur sebeasr $ 1 triliun saat kampanye Pilpres AS tahun 2016, namun sampai sekarang tidak jelas tentang rencananya ini.
"Kedua belah pihak harus dapat bersatu untuk membangun kembali infrastruktur Amerika yang sudah tua," kata Trump dalam pidatonya.

"Saya tahu bahwa Kongres ingin meloloskan RUU infrastruktur - dan saya ingin bekerja sama dengan Anda dalam undang-undang untuk memberikan investasi infrastruktur yang baru dan penting, termasuk investasi di industri-industri terdepan di masa depan. Ini bukan pilihan, ini suatu keharusan," imbuhnya.


(Irdy)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search