Trump Mengatakan As Mengalami Kesuksesan Luar Biasa Dengan China Dalam Perdagangan

Trump Mengatakan As Mengalami Kesuksesan Luar Biasa Dengan China Dalam Perdagangan

Jum'at, 11 Januari 2019 08:08:48 WIB
Presiden Donald Trump mengatakan pada hari Kamis bahwa Amerika Serikat mengalami kesuksesan luar biasa dalam negosiasi perdagangannya dengan China, sehari setelah AS dan para pejabat China mengakhiri pembicaraan tiga hari di Beijing.

Pertemuan di Cina adalah pembicaraan tatap muka pertama sejak Trump dan Presiden Cina Xi Jinping bertemu di Buenos Aires pada bulan Desember dan menyepakati gencatan senjata 90 hari dalam perang dagang yang telah mengganggu aliran barang ratusan miliar dolar.

Trump, seorang Republikan, menuduh Cina menipu Amerika Serikat atas perdagangan dan mencuri kekayaan intelektual A.S., meskipun ia sering mengatakan ia memiliki hubungan pribadi yang baik dengan Xi.

"Kami sedang bernegosiasi dan sukses luar biasa dengan China," kata Trump kepada wartawan ketika ia meninggalkan Gedung Putih dalam perjalanan ke perbatasan AS dengan Meksiko pada hari ke-20 penutupan sebagian pemerintah AS. Dia tidak menguraikan.

Dia menambahkan bahwa dia mendapati Cina dalam banyak hal "jauh lebih terhormat" daripada para pemimpin Demokrat kongres Senator Chuck Schumer dan Ketua DPR Nancy Pelosi.

(Ahmad)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search