Trump Mengatakan Pasar Saham Akan Jatuh Jika Dia Diberhentikan

Trump Mengatakan Pasar Saham Akan Jatuh Jika Dia Diberhentikan

Jum'at, 24 Agustus 2018 15:06:08 WIB
"Jika saya diberhentikan, saya pikir pasar akan crash. Saya pikir semua orang akan sangat miskin," kata presiden dalam wawancara Fox News yang disiarkan Kamis.

"Karena tanpa pemikiran ini, Anda akan melihat angka-angka yang tidak akan Anda percayai," kata Trump, menunjuk ke kepalanya. "Aku menyingkirkan peraturan. Pemotongan pajak adalah hal yang luar biasa."

Pasar saham telah memiliki sedikit reaksi sejauh ini untuk masalah hukum baru Trump minggu ini dengan dua mantan penasehat sekarang bersalah atas tindakan kriminal dan satu yang melibatkannya secara langsung.

Para pedagang mengatakan pasar saat ini mengharapkan Trump untuk menghindari impeachment kecuali penyelidikan penasihat khusus dapat mengikat presiden langsung ke kolusi dengan Rusia untuk mempengaruhi pemilihan 2016.

Ekonomi tumbuh pada laju 4,1 persen pada kuartal terakhir dan Atlanta Fed memperkirakan pertumbuhan 4,3 persen untuk kuartal ini. Di bawah Trump, pengangguran telah jatuh ke 3,9 persen, di sekitar yang terendah sejak 1969.

S & P 500 naik 7 persen untuk tahun ini dan pada hari Rabu yang dijalankan sejak Maret 2009 menjadi pasar bull terpanjang dalam catatan.
"Saya tidak tahu bagaimana Anda bisa mendakwa seseorang yang sudah melakukan pekerjaan hebat," kata sang presiden kepada "Fox & Friends."

(Ahmad)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search