Trump Segera Mengumumkan Tempat Baru untuk Kesepakatan Perdagangan AS-Tiongkok

Trump Segera Mengumumkan Tempat Baru untuk Kesepakatan Perdagangan AS-Tiongkok

Kamis, 31 Oktober 2019 21:08:18 WIB
Presiden A.S. Donald Trump mengatakan pada hari Kamis (31/10) bahwa Amerika Serikat dan Tiongkok akan segera mengumumkan tempat baru di mana ia dan Presiden Tiongkok Xi Jinping akan menandatangani kesepakatan perdagangan Fase Satu setelah Chili membatalkan pertemuan yang direncanakan untuk pertengahan November.

Tiongkok dan AS sedang berupaya memilih tempat baru untuk penandatanganan Perjanjian Perdagangan Fase Satu, kata Trump di Twitter. Lokasi baru akan segera diumumkan. Presiden Xi dan Presiden Trump akan melakukan penandatanganan.

Keputusan Chile untuk membatalkan KTT Kerjasama Ekonomi Asia-Pasifik 16-17 November di Chili menangguhkan rencana untuk Trump dan Xi untuk menandatangani kesepakatan di sela-sela.

(Ahmad)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search