Ukraina Tunggu Penilaian IMF Di Tengah AS Peringatkan Rusia

Ukraina Tunggu Penilaian IMF Di Tengah AS Peringatkan Rusia

Rabu, 26 Maret 2014 12:03:33 WIB

Monexnews -

Ukraina akan menerima hasil penilaian dari IMF pada hari ini atas permintaan bailout untuk negara tersebut di tengah AS terus mengumpulkan dukungan global untuk menghukum pelanggaran batas wilayah Ukraina.

Sebuah misi IMF untuk menyelesaikan pembicaraan di Kiev tentang masalah pinjaman yang di katakan kemarin oleh Menteri Keuangan Ukraina, Oleksandr Shlapak bahwa mereka memerlukan dana sekitar $15 sampai $20 milyar. Shalpak mengatakan bahwa tim tersebut akan umumkan hasilnya pada hari ini.

Di tengah upaya pemerintahan Kiev dalam mengejar bantuan yang di perlukan untuk hindari default, Presiden Barack Obama di jadwalkan untuk berbicara pada hari ini tentang apa artinya dari kebuntuan negosiasi dengan Rusia atas Ukraina untuk keamanan Eropa. Kemarin, dia memperingatkan Presiden Rusia, Vladimir Putin bahwa Rusia akan menghadapi sanksi yang lebih besar jika mereka bergerak lebih jauh ke wilayah timur Ukraina setelah mereka aneksasi Crimea.

Sekarang tergantung pada Rusia untuk bertindak dengan penuh tanggung jawab dan menunjukkan dirinya sekali lagi bahwa mereka bersedia untuk mematuhi aturan-aturan internasional, kata Obama dalam konfrensi pers di The Hague. Jika mereka gagal dalam melakukan itu, mereka akan mendapatkan sanksi tambahan.

Rusia telah konsolidasikan kontrol atas Crime dan mengumpulkan pasukannya di sepanjang perbatasan Ukraina pada apa yang Obama katakan adalah itu bentuk dari upaya pengintimidasian dalam konflik paling serius dengan AS dan para sekutunya sejak berakhirnya Uni Soviet. Konfrontasi tersebut telah membuat AS dan Uni Eropa untuk menjatuhkan sanksi pada pejabat Rusia dan mengancam akan berikan dampak yang lebih besar jika Putin tidak dapat meredakan ketegangan.

(fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search